Selasa, 10 April 2018

Wisata Kuliner Di Medan Garansi Lezat dan Maknyus

wisata Kuliner Di Medan Garansi Lezat dan Makyus – Medan merupakan salah satu tempat terbesar di Tanah Air. Medan berada di tempat keempat di bawah DKI Jakarta, Surabaya, dan Bandung. Melancong ke daerah Medan akan memperoleh pengalaman begitu seru bagi kamu. Tetapi jangan pernah luput selesai berkungjung di Medan harus membeli oleh oleh spesial Medan yang nikmat serta harganya murah-murah. Di Medan banyak makanan spesial Medan yang mesti kamu icipi sebelum balik pulang.
Di wilayah Medan sangat banyak cemilan atau panganan yg spesial untuk dibawa menjadi oleh-oleh khas Medan sebelum balik. Sedikitnya kami mengumpulkan ada 10 oleh oleh Medan yang dapat kamu buat rekomendasi. Apa saja itu? Simak artikelnya di bawah ini.

wisata-kuliner-di-medan-garansi-lezat-dan-maknyus


Cake Durian Maidanii
Inilah santapan yang begitu patut bagi kamu para pecinta durio, Kue durian. Berbeda dengan Cake lazimnya yang berwujud Bundar gepeng serupa surabi, Pancake durian ini berwujud mirip Bolu Meranti, yakni dadar gulung. Pancake durio terdiri dari adonan tepung yang diisi daging durian enak.
Kue durian memiliki banyak varian rasa, mulai original, mocca, coklat serta pandan. mulai semua varian tersebut, yang paling legit ialah original sebab sampean bisa menikmati isi daging duren yang meleleh atau lembut.
Oleh-oleh spesial Medan sedap yg sangat kami usulkan agar dibawa pulang selepas berlibur ke Medan yakni Kue Durian Maidanii. Kenapa ? lantaran Pan Cake Durian Maidanii diproduksi memakai daging durian frozen tanpa bahan campuran serta pengawet. Hal ini menjadikan rasa durennya lebih legit.
Pancake duren Medan ini dibuat dari buah durio pilihan yg dibungkus secara higienis-steril. Rasanya manis, serta strukturnya juga sangat lembut. Untuk kamu-kamu yg seneng makan duren, kurang afdol apabila ke Medan enggak memboyong Cake Durian Maidanii sebagai oleh oleh. super layak pun sebagai bahan pokok: Pan Cake duren, sop durian serta lain sebagainya. kamu bisa langsung melaksanakan order melalui online ataupun offline. buat offline dapat langsung ke alamat Jl. HM Yamin No. 121, Medan Perjuangan,Medan Sumatera Utara Indonesia. Untuk onlinenya kamu bisa langsung membuka situs maidaniipancakedurian.com, di sana telah lengkap cara-caranya. Biar kamu lebih ngiler.
Selain pancake durian kita juga menyajikan:
  1. Durian Kupas Box
  2. Durian Goreng
  3. Durian Cup
  4. Daging Durian frozen
  5. Aneka Dimsum beku
wisata-kuliner-di-medan-garansi-lezat-dan-maknyus

Maidanii Pancake Durian ialah wisata Kuliner Di Medan Garansi Lezat dan Makyus

Kami membuka gerai di beberapa tempat sebagai berikut:
  1. Jl. HM Yamin di Cafe Durian Maidanii
  2. Jl. Kruing di Outlet Manisan Jambu Madu
  3. Jl. Mojopahit di Outlet Bika Ambon Fatimah
  4. Jl. Kuala Namu di Outlet Malinda
  5. Jl. Merdeka Walk di Outlet Teri Bajak.

Kacang Garing Sihobuk
Kacang krispi Sihobuk adalah makanan spesial Medan yang diolah digongseng memakai pasir. guna pasir dalam proses tersebut membuat kacang jadi renyah dan matang menyeluruh. Sementara Sihobuk ialah sebutan suatu tempat di kawasan Tarutung, Kabupaten Tapanuli Utara. Warga Sihobuk sebenarnya amat demen memakan kacang tanah yg dimasak dengan proses seperti tadi.
selesai diolah sampai enak, kacang Sihobuk tadi langsung dijadikan satu pada sebuah kaleng gede dan pula kemasan plastik agar dijual. Satu harga kaleng gede kacang Garing Sihobuk dijual hingga Rp 170.000, selain itu untuk yg kemasan plastik hanya Rp 20.000. Jelas, kacang krispi Sihobuk memanglah buah tangan Medan yang sudah menjadi favorit sebab dapat kamu temukan dengan gampang. pengecer kacang Garing sihobuk bisa kamu temui di pinggir jalan dijejerin dengan buah-buahan.

Bolu Meranti
Siapa yg tidak ingat kudapan legit bermerek Bolu Meranti ? Kue yang dibuat seperti setengah bundaran ini memiliki struktur lembut creamy dengan rasa manis yaitu salah satu oleh2 spesial Medan yg dianjurkan. cake Meranti mempunyai bermacam-macam varian rasa, dari nanas, mocca, blueberry, strawberry, hingga keju. jika kalian berbelanja cake meranti untuk dijadikan oleh-oleh, jangan bingung basi sebab bolu ini sanggup bertahan sampai 3 hari di peti es. Selain kue, pun ada jajanan lain serupa kue sus, brownies, dan lapis legit.
Awalnya, kue Bolu Meranti yaitu sebuah eksperimen coba-coba resep Nyonya Ai Ling. bolu ini pertama kali dijual dengan cara dititipkan di toko keluarga ibu Ai Ling di Jalan Meranti. akan tetapi siapa sangka, kue khas Medan tersebut laris manis serta berjaya mencuri minat. sampai-sampai akhirnya, kue Meranti mempunyai gerai sendiri dengan panggilan yang sama. Saat ini, toko cake Meranti mempunyai dua cabang yaitu di Jalan Kruing 2K dan Jalan Sisingamangaraja No 19B. Kedua kios tersebut mulai buka pukul 9 pagi sampai 4 sore.


Duren Bang Ucok Jl. Wahid Hasyim
Tidak sah terasa manakala membicarakan mengenai duren tetapi tidak membicarakan durian ucok. Karena, kalian para penyuka duren mesti akan kecanduan membeli duren di tempat ini, lantaran kualitas duriannya memang sedap. Kedai Durian Ucok berlokasi di Jln. H. Wahid Hasyim. Anjuran kami manakala bakal memesan durian Ucok, rela buat anteri cukup panjang, lantaran pembelinya tak selalu ramai.

Para konsumen rata-rata datang kemudian menikmati durian di dilapak. Banyak sekali dari mereka yg memesan duren lebih dari satu buat memuaskan lidah serta perut mereka. Namun, bagi yg sudah nikmat, rata-rata mereka membawa banyak duren buat dibawa pulang. Durian Ucok pun menjual porsi durian bungkusan buat diboyong balik.
Sering kali masyarakat bertanya, bagaimana cara manakala durian ditahan di bandara sebab membawa bau yg kuat harum? Durian tersebut akan diboxkan secara rapi pada sebuah kemasan rapat. Untuk menyembunyikan aroma kuat duren, bungkusan tersebut ditambah daun pandan dan juga bubuk kopi.

Bika Ambon Medan
Tentang kue ini, benar-benar menjadi sedikit kejanggalan. Bagaimana tidak, diberi embel-embel Ambon ternyata santapan ini malah menjadi oleh-oleh spesial kota Medan. Bika Ambon itu mempunyai struktur berlubang yg seumpama disantap terasa begitu manis. Bika Ambon dibuat dari adonan bahan baku tepung tapioka, gula putih, santan kelapa, air aren, dan telur.

Pesan Online wisata Kuliner Di Medan Garansi Lezat dan Makyus Telp. 0822 7427 0883

Di Medan, lokasi paling terkenal yg menjual Bika Ambon ialah di Jl. Mojo Pahit 62 dan 96 DEF. panggilan kiosnya adalah Bika Ambon Zulaikha yg menyediakan bermacam varian rasa bika ambon seperti rasa original, pandan, serta cheese. Cemilan ini dapat bertahan selama empat hari untuk makanan khas Medan.

Teri Medan
Meski size-nya yang imut, tetapi teri nasi Medan mempunyai banyak sekali pecinta, loh. Santapan ini berwarna putih cerah dan selalu diramu dengan sambel kacang tanah. Rasanya begitu sedap jika digandengkan dengan nasi putih yang hangat.
Teri Medan bisa kalian order mentah atau masak pada tempat beragam takaran dengan harga mencapai Rp. 70.000 – Rp. 80.000 per kg-nya. Apabila kamu berminat untuk menjadikan Teri Nasi Medan ini untuk buah tangan bisa dengan langsung menuju ke Jalan Mojo Pahit dan juga seputarnya, lantaran ada sangat banyak outlet teri Medan mentah di sana.

Sirup Buah Markisa
Cuaca Medan yg hot amat klop seumpama dilebur dengan Sirup Buah Markisa. Rasanya yg manis fresh dan sedap menjadikan tubuh sejuk di antara gerahnya kota Medan. Kamu tidak usah khawatir jika mempunyai harapan memboyong sirup buah markisa untuk bingkisan, sebab sirup buah markisa nantinya tentu dipak dan tak menghawatirkan manakala dibawa dalam waktu yg cukup panjang. Sirup buah markisa ialah produk jagoan Brastagi, tapi bisa kamu temui dengan mudah di Medan. Sirup ini diyakini mengandung banyak viamin C dan antioksidan yg bagus buat tubuh kalian. Banyak toko di Medan yg memasarkan sirup lezat ini.

Manisan Jambu
Apa kalian pernah menyicipi manisan jambu? Jambu biji yg tak jarang kita temui dimakan mentah nyatanya bisa diubah menjadi Tambah enak ketika diolah menjadi manisan. Rasanya yang manis dan segar menjadikan manisan jambu begitu klop dimakan siang hari.
Manisan ini dibuat dari bahan utama ialah jambu bangkok berukuran besar. Apabila dibawa balik buat oleh-oleh, seharusnya anda memesan manisan yang berbentuk lingkaran lantaran bisa awet selama tiga hari. Tempat yang sangat populer memasarkan manisan jambu ialah di gerai Aguan di Jln. Kruing 3D. tetapi, bukan hanya di tempat tersebut manisan jambu pun dapat ditemukan di tepi jalan di Medan. Manisan Jambu ini mempunyai keunggulan menambah trombosit, sehingga begitu baik untuk pengidap DBD. gimana, tertarik buat memilih manisan jambu untuk oleh-oleh khas Medan ?

Kopi Sidikalang
Kamu penyuka kopi ? Atau mempunyai kerabat yang doyan sangat menikmati kopi ? Bawakan pula kopi Sidikalang untuk oleh-oleh saat anda melancong ke Medan. Kopi Sumatera Utara memuat kafein yang strong dan tinggi. Banyak para penikmat kopi yang katanya kopi ini sebagai king of kopi dari Sumatera.
Sidikalang sendiri adalah lokasi gunung yang mempunyai ketinggian hingga 1472 mdpl. Tanah itu amat cocok digunakan sebagai bertanam kopi juga sanggup menghasilkan biji kopi berkualitas bagus.
Tapi manakala kalian ingin memperoleh kopi ini, enggak usah jauh-jauh ke sidikalang, lantaran dapat ditemui dengan lancar di toko oleh-oleh di tempat Medan. Kopi Sidikalang diperdagangkan dalam banyak bentuk, serupa struktur biji, bubuk paket mini dan gede.

Lemang
Terakhir dari ulasan ini adalah santapan bernama Lemang yg diolah dari padi pulut dibakar dalam sepotong bambu. Lemang Medan sudah sangat tersohor mulai tahun 1970an dan telah ramai dijadikan buah tangan.
Tak usah susah-susah menjumpai Lemang, karena ramai penjualnya yg berlokasi di Jalan Flamboyan, Jl. Gatot Subroto, dan Jalan. Bromo, Medan. Harga per bambu Lemang ini mencapai Rp 20 – 25 ribu atau Rp 5 ribu per porsi. kudapan Lemang yg tidak diparo mampu awet sampai dua hari sedangkan yg habis dibuka dapat awet hanya mencapai 1 hari pula.

Demikianlah Kabar yg bisa kami bagi berkenaan wisata Kuliner Di Medan Garansi Lezat dan Makyus, mudah-mudahan bermanfaat dan terimakasih.

Jangan lewatkan dan simak juga promo unik kami lainnya mengenai:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar