Selasa, 17 April 2018

makanan Khas Medan Dan Resepnya Garansi Enak dan Makyus Pesan Via Whatsapp 0614576301

Beli cemilan Khas Medan ternikmat dan tahan lama? Yuk order di Maidanii Pancake Durian aja, WA: 0812 6524 4769. Free packing tebal dan es pack.

Oleh-Oleh di daerah Medan.

makanan-khas-medan-dan-resepnya

Medan merupakan kota metropolitan yang dikenal tentu Kelezatan kulinernya, hingga banyak yang dibilang sebagai ibukota kuliner Indonesia. Medan dengan berbagai macam suku bangsa serta hasil bermacam buah menjadikannya seperti salah satu lokasi destinasi rekreasi dari beragam penjuru Indonesia.
untuk sebab itu, ramai juga yg menjelaskan jika bertolak ke Medan belum komplet rasanya jika tidak membawa salah satu dari buah tangan Medan lezat ini, yang mana saya rangkum menjadi enam kuliner Medan enak, sedap dan tahan lama sampai satu bulan.

1. cake Durian Maidanii
pan cake durian maidanii ini yaitu sebuah cake dari duren yg telah diketahui akan kenikmatan rasanya yg sedap, manis serta nikmat.
Di Medan sendiri Pancake duren maidanii ini buka dibeberapa agen yakni sebagai berikut;
toko duren Maidanii jalan. HM Yamin No. 121 Medan
kedai Teri Bajak Medan komplek. Merdeka Walk
Manisan Jambu Madu Jl. Kruing
di Bika Ambon Fatimah Jl. Mojopahit
serta di gerai Oleh-Oleh Malinda Jl. Kuala Namu
pan cake duren Maidanii ini dibandrol dengan harga Rp. 90.000,- perbox dan isi yg reguler isi 10 pcs perbox dan yang mini size isi 21 pcs perbox. Harga sama.
Salah 1 keunggulan dari pancake duren Maidanii ini adalah dipelayanannya yang memberikan free bungkus tebal dan free icepack hingga pan cake durian terjaga hingga lokasi yang di tuju.



2. Durian Medan Kupas Box
Duren kupas box ini dijual dalam bungkusan box berisi 900 gram yg diambil dari buah durian yg segar, kuning dan nikmat.
Perbox dibandrol dengan harga Rp. 65.000,- dan telah dipacking tebal sampai-sampai aman masuk pesawat dan tidak basi hingga destinasi.

3. Daging durian frozen
Awalnya daging duren beku ini dijual untuk para penghasil olahan kuliner dari bahan baku durian seperti kolak durian, es durian, sop duren, pancake durian dan lain, namun saat ini daging duren ini telah Kebanyakan juga dijadikan oleh-oleh dari Medan karena dapat juga dibuat kuliner dari durian di rumah para duren lovers.
Daging durian ini dijual perbungkus dengan isi 1 kg, untuk harga dagangnya sendiri sangatlah fluktuatif karena mencocokan dan ketersediaan musim duren di Sumatera Utara.

4. Duren Goreng beku
Di Maidanii juga menyajikan durian goreng beku yang siap buat digoreng dengan api sedang dengan waktu 10 detik saja, ini dibuat buat mendapatkan hasil sensasi makan duren goreng ini ialah gurih diluarnya dan lembut dingin dibagian dalamnya.
perbox berisi 6 pcs dengan harga Rp. 60.000,- perpaketnya.

5. Duren Cup.
buat para pecinta duren kelas berat, saat ini sudah tersedia di kota Medan ialah duren dalam cup berisi 100 gram duren murni sehingga meringankan para pecinta duren buat menikmati belah durian setiap saat.

6. ragam Dimsum frozen
Dimsum kotak beku yg tersedia ada 10 ragam adalah seperti berikut:
Dimsum ayam
Dimsum udang
Dimsum crab
Dimsum rumput laut
Dimsum 4 rasa
Dimsum Jamur
Dimsum Telur Asin
Lumpia goreng shrimp
Lenghongkien
Bola-bola udang

Demikianlah artikel makanan khas medan dan resepnya ini awak kabarkan, moga-moga meningkatkan manfaat serta kami ucapkan terima kasih yg sebesar-besarnya.

Jangan ketinggalan ulasan kami sebelumnya mengenai : Wisata kuliner di medan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar